Manfaat Daun Kelor

Category : Herbal
Manfaat Daun Kelorby adminon.Manfaat Daun KelorMencegah perkembangan tumor Tumor merupakan penyakit yang tidak asing lagi dikalangan kita, ternyata daun karsen selain dapat menyembuhkan diabetes daun karsen juga dapat menyembuhkan tumor. Daun karsen dapat mencegah pertumbuhan tumor, karena daun karsen memiliki berbagai kandungan diantaranya kandungan saponin, kandungan flavonoid dan juga kandungan tannin, tidak hanya itu saja, air yang direbubus bersamaan dengan […]
  1. Mencegah perkembangan tumor
Tumor merupakan penyakit yang tidak asing lagi dikalangan kita, ternyata daun karsen selain dapat menyembuhkan diabetes daun karsen juga dapat menyembuhkan tumor. Daun karsen dapat mencegah pertumbuhan tumor, karena daun karsen memiliki berbagai kandungan diantaranya kandungan saponin, kandungan flavonoid dan juga kandungan tannin, tidak hanya itu saja, air yang direbubus bersamaan dengan daun karsen dapat digunakan sebagai antiseptik yang sangat bagus, dan juga dapat mencegah terjadinya peradangan serta infamasi.
  1. Anti hipertensi
Selain dapat mencegah perkembangan tumor daun karsen memiiki kegunaan yang lain yaitu sebagai anti hipertensi . untuk membuat ramuan daun karsen sebagai salah satu obat anti hipertensi adalah dengan membuat minuman dari serbuk daun karsen. Dan diminum sebanyak 2 kali dalam satu hari.
  1. Anti inflamasi
Selain anti hipertensi ternyata karsen juga sebagai anti inflamasi, sebagaimana yang sudah dijelaskan diatas. Dengan meminum rebusan daun karsen dapat digunakan sebagai anti inflamasi pada tubuh.
  1. Sebagai obat mengatasi diabetes
Tidak hanya daun karsen yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit diabetes ternyata buah karsen juga dapat digunakan sebagai obat penyakit diabetes. Daun karsen dikenal juga sebagai ramuan alami yang sangat ampuh mengatasi gula darah yang tinggi, sebab didalam daun karsen memiliki berbagai kandungan diantaranya kandungan flavonoid yang sangat tinggi, kandungan sapoin dan juga kandungan karsen yang dapat digunakan sebagai penyereksi hormon insuin, yang sangat berguna pata tubuh sebagai metabolisme gula. 5. Sebagai antiseptik Daun karsen ternyata juga sangat ampuh digunakan untuk antiseptik, karena daun karsen memiliki kandungan saponin, flovonin, dan juga tannin. Karena adanya kandungan tersebut dapat digunakan sebagai pembunuh mikroba dan sebagai pembunuh berbagai bakteri.
  1. Mengatasi kolestrol tinggi
Kolestrol tinggi juga merupakan salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan cara mengkonsumsi daun kersen. Minumlah air rebusan tiga gelas sehari, akan mengurangi kolestrol pada tubuh anda.
  1. Menjaga fungsi otot jantung
Daun karsen dapatbekerja secara aktif untuk melindungi fungsi otot jantung, hanya dengan merutinkan minum rebusan daun karsen. Dengan begitu jantung akan terlindungi dan juga meindingi kerusakan dari racun.
  1. Menghindari penyakit asam urat
Asam urat juga dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi 9 buah karsen pada setiap harinya.

Author: 

Related Posts Manfaat Daun Kelor